Tutorial Menjadi Youtuber

Tutorial Menjadi Youtuber Tutorial Menjadi Youtuber

Tutorial Menjadi Youtuber
 Tutorial Menjadi Youtuber

 Hai sobat semuanya .. jumpa lagi disini kita dalam Tutorial Menjadi Youtuber . Disini saya akan menjelaskan dengan jelas kepada sobat semua. Banyak orang yang kini telah sukses dari Youtube masa sobat mau berdiri ditempat . tentunya harus ikut berbaur dong mumpung kessempata masih terbuka lebar untuk sobat semuanya.

Dalam beberapa tahun yang singkat YouTube telah berubah dari rasa ingin tahu yang menghibur dengan video lucu ke mesin pencari kedua terbesar di dunia. Selama rentang tersebut, perusahaan (bersama dengan Google) berhasil memanfaatkan popularitas awalnya untuk menciptakan pusat pemasaran yang semakin menguntungkan karena lebih banyak pemirsa dan pengiklan bermigrasi dari televisi ke platform digital.

Tidak lagi benar-benar domain penggemar film dan penggemar video lucu, jaringan, yang menawarkan lebih dari 2 miliar penayangan video yang dimonetisasi per minggu, juga dapat memberikan biaya rendah tanpa biaya untuk membuat saluran pemasaran sosial untuk bisnis Anda.

Jika Anda tidak memanfaatkan jaringan, Anda kehilangan viral video boat. Namun, seperti kebanyakan hal dalam hidup, kesuksesan tidak sering dicapai dengan usaha serampangan dan sembrono. Menjadi sukses di YouTube membutuhkan perencanaan.

Bagaimana Tutorial Menjadi Youtuber Yang Benar ?

OK kawan yang kita bahas disini adalah Tutorial Menjadi Youtuber , ada beberapa cara yangg harus anda perhatikan supaya anda benar-benar sukses Menjadi Youtber.


1 . Kata Kunci
 Sama seperti saat Anda membuat konten untuk situs web Anda, agar dapat ditemukan di mesin pencari terbesar kedua, Anda perlu mengetahui apa yang orang cari. Gunakan Perangkat Kata Kunci YouTube untuk menemukan penelusuran populer di dalam ruang Anda. Mengoptimalkan konten media digital Anda untuk pencarian sama pentingnya dengan konten tertulis Anda di blog atau situs web. Anda harus strategis, melakukan penelitian Anda, dan tahu siapa yang ingin Anda targetkan. Google menyertakan video YouTube di hasil penelusuran mereka, jadi rujuk silang penelitian kata kunci Google Anda dengan penelitian yang Anda lakukan untuk YouTube, bisa menjadi langkah penting dalam proses perencanaan. Tutorial Menjadi Youtuber

2 . Kenali kompetitor anda.
 Cari di YouTube untuk menemukan video lain yang sudah berperingkat bagus untuk kata kunci yang ingin Anda rangking. Lihatlah apa yang sedang Anda hadapi dan carilah strategi untuk melakukannya-lakukanlah. Fase ini juga akan membantu Anda dalam penelitian kata kunci Anda. Gunakan penelitian ini untuk melihat beberapa peluang yang mungkin tidak dimanfaatkan oleh pesaing Anda. Adakah kata kunci yang menerima banyak lalu lintas yang mungkin lebih mudah dihitung daripada yang awalnya Anda cari? Adakah kata kunci ekor panjang yang bisa Anda targetkan yang mungkin memenuhi beberapa pertanyaan spesifik yang dimiliki penampil?

4 . Buatlah Konten Viral
 Anda tidak bisa membuat konten viral kalau Anda menginginkannya. kecuali jika terjadi secara kebetulan - harus dipikirkan dengan matang dan mencekam! Konten yang paling sharable terjadi secara alami, tidak disengaja. Konten viral juga sangat pening dalam Tutorial Menjadi Youtuber  Ini mungkin terdengar berlawanan dengan intuisi, tapi tetap melekat pada merek Anda dan merancang konten digital yang memiliki tujuan untuk audiens spesifik Anda akan informatif dan menarik. Ini mungkin tidak menjangkau jutaan pemirsa, namun pemirsa tersebut akan sampai di hadapan pemirsa yang BENAR. Tidak ada yang akan menyampaikan video kepada teman mereka jika mereka tidak benar-benar memeliharanya sendiri. Inilah beberapa gagasan.

5 . Isi Rincian Video Anda
 Selalu ingat praktik SEO standar Anda saat harus memposting produk akhir Anda. Pastikan semua bidang yang diperlukan terisi dan fokus pada kata kunci yang ditargetkan. Letakkan kata kunci penting di bagian depan judul video Anda, misalnya video anda berjudul Tutorial Menjadi Youtuber , dan sertakan dalam deskripsi dan tag Anda. Jangan terlalu banyak melakukannya, cukup letakkan kata kunci yang relevan dan didukung oleh penelitian Anda. Simpan informasi penting di atas lipatan YouTube "Tampilkan Lebih Lanjut" agar pengguna tidak perlu melakukan navigasi tambahan untuk melihat detail yang diperlukan. Izinkan video Anda disematkan. Jika tidak, pemirsa tidak dapat membagikannya di situs web mereka, dan video hanya dapat dilihat di YouTube. Sekali lagi, semuanya kembali ke apa yang Anda ketahui tentang SEO; Jika ada bagian navigasi yang mengganggu pengalaman pengguna, Anda bisa kehilangan audiens Anda, dan juga peringkat Anda.

  Baiklah sobat mungkin sementara ini dulu yang saya tulis di Tutorial Menjadi Youtuber ini dan kelanjutannya mungkin akan saya tuliskan lagi . mohon maaf kalau ada kekurangan atau salah dalam penulisan atau kata-kata .. sekian terimakasih
Label:
Reaksi:

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang baik dan sopan untuk berkomentar.

[facebook]

Dwi Asmoro

{facebook#https://www.facebook.com/dwie.asmara} {google-plus#https://plus.google.com/114407741915367579556}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget