Microsoft Mengumumkan Rencana Membangun Kampus Terhijau

Seperti Apple, proyek dua tahun Microsoft berfokus pada kampus yang ramah lingkungan, yang menjanjikan Microsoft akan menjadi kantor mereka yang paling cerdas dan paling hijau.

kampus terhijau

Perusahaan teknologi Redmond, Washington, dapat dimaafkan jika, karena Apple mengumpulkan penghargaan untuk Steve Jobs Theater dan Space Ship Campus yang menakjubkan di toko-toko Cupertino dan Amazon di luar ruangan untuk markas mutakhir berikutnya, tampaknya sedikit seperti melambai dari sisi ruangan berkata, "Hei! Di sini kita bisa membangun Kampus Masa Depan juga."

Microsoft mengumumkan rencananya untuk memodernisasi lokasi Mountain View, California, 32-acre di sebuah posting blog pada hari Selasa. Dan kampus yang diperbarui hanya berjarak 11 menit berkendara dari penggalian baru Apple.

Perusahaan ini bukan newbie Silicon Valley. Ini memiliki kantor di daerah tersebut sejak tahun 1981. Rencana ini juga merupakan bagian dari upaya Microsoft yang lebih luas di bidang modernisasi di tempat kerja. Pekan lalu, Microsoft mengumumkan bahwa pihaknya mengupgrade Redmond, Washington Campus.

Seperti Apple, proyek dua tahun Microsoft berfokus pada kampus yang ramah lingkungan, yang menjanjikan Microsoft akan menjadi kantor mereka yang paling cerdas dan paling hijau.

Upgrade seluas 634.000 kaki persegi akan berfokus untuk membuat ruang kampus menjadi lebih sadar lingkungan, terutama karena berkaitan dengan sumber daya seperti energi dan air. Ini akan menggunakan energi matahari dan mendaur ulang air yang tidak dapat diminum lagi dan lagi dengan memanen air hujan dan mengintegrasikan pabrik pengolahan limbahnya sendiri.

Akan ada atap yang hidup dan ditutupi tanaman - sebuah fitur populer di banyak kampus teknologi Silicon Valley dan California - dan bahan bangunan "berkelanjutan-bersumber" seperti Cross Laminated Lumbar. Video yang menyertainya, yang menampilkan rendering 3D dari beberapa ruang Silicon Valley Campus Microsoft yang baru tampak sangat mirip dengan beberapa ruang kaca dan ruang tertutup kayu di Apple Campus yang baru.

Microsoft juga memusatkan perhatian pada bagaimana rencana 2.000 karyawan bisa bekerja dan berinteraksi di sekitar kampus. Mereka akan berjemur di bawah cahaya alami dari semua dinding kaca (perusahaan teknologi menyukai dinding kaca raksasa mereka) dan berkumpul di "ruang kerja modern" (saya bertanya-tanya apakah mereka akan menggunakan banyak perabotan Steelcase) dan di ruang konferensi baru dan , ya, bahkan teater baru dan Pusat Teknologi tempat Microsoft berencana untuk berdemonstrasi - dan mungkin mengungkap - teknologi baru.

Seluruh proyek akan memakan waktu kira-kira dua tahun, dengan rencana peluncuran Kampus Silicon Valley yang direncanakan untuk tahun 2019.
Label:
Reaksi:

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang baik dan sopan untuk berkomentar.

[facebook]

Dwi Asmoro

{facebook#https://www.facebook.com/dwie.asmara} {google-plus#https://plus.google.com/114407741915367579556}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget