Skip to main content
Goomell

follow us

Cara Belanja Dan Membeli Barang Di Shopee

Selamat datang di situs sederhana saya Goomell.com. Pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan tentang bagaimana cara Membeli Barang Di Shopee. Ada seorang teman yang memberikan inspirasi untuk saya dengan bertanya bagaimana Cara Memesan Barang Di Shopee? dan sehingga sayapun membuat postingan ini, Barangkali ada sebagian dari Anda masih ada yang masih belum mengerti bagaimana Cara Belanja Dan Membeli Barang Di Shopee semoga postingan ini bisa memberikan solusi untuk Anda.

Sebelum kita mulai ke topik utama alangkah lebih baik jika kita mengenal lebih jauh dahulu tentang shopee. Shopee adalah sebuah situs jual beli barang yang di lakukan secara online. Untuk memudahkan penggunanya shopee juga memyediakan aplikasi android sehingga pengguna bisa dengan mudah mengakses melalui ponsel androidnya.

Di jaman yang serba online ini saya rasa sudah wajib bagi Anda untuk mengikuti perkembangan jaman ini. Jika jaman dulu kita belanja harus pergi ke swalayan, supermarket, mall, dan yang lainnya. Maka di jaman yang serba online ini kita tidak perlu keluar rumah dan hanya bermodalkan jaringan serta ponsel saja sudah bisa berbelanja dan membeli barang yang kita butuhkan.

Sesuai dengan topik kita kali ini yaitu tentang Cara Belanja Dan Membeli Barang Di Shopee. Langsung saja Silahkan pelajari sesuai dengan cara yang akan saya tuliskan di bawah ini. Berikut adalah Cara Beli Barang Di Shopee :

  • Langkah pertama silahkan instal aplikasi shopee telebih dahulu di ponsel Anda dan jalankan aplikasinya atau Anda bisa langsung menggunakan browser dan akses situs shopee dari browser langsung. /li>
  • Langkah kedua setelah Anda berada di halaman shopee silahkan login terlebih dahulu. Jika anda belum memiliki akun shopee maka harus daftar terlebih dahulu atau bisa dengan login menggunakan akun google.
  • Selanjutnya setelah Anda berhasil login dan di halaman beranda shopee, Anda bisa memilih barang apa yang anda beli atau gunakan pencarian untuk mencari barang yang akan anda beli di Shopee.
  • Setelah Anda sudah menemukan barang yang akan anda pesan maka saatnya untuk melakukan pembelian barang yang sudah anda pilih tersebut, Akan tetapi akan lebih baik jika Anda membaca terlebih dulu deskripsi dari produk yang akan anda beli. Jika Anda sudah yakin akan membeli barang tersebut maka langsung saja pilih tombol Beli Sekarang. Perhatikan gambar di bawah ini:
  • Cara selanjutnya setelah Anda memilih tombol beli sekarang pada aplikasi shopee Anda maka akan muncul sebuah menu lagi untuk memilih warna ataupun ukuran dan juga pilihan untuk menentukan berapa banyak Barang Yang akan Anda beli di Shopee. Setelah semua sudah anda tentukan langsung saja pilih tombol BELI.
  • Selanjutnya Anda akan masuk ke halaman berikutnya, Sebelum Melakukan Checkout perhatikan baik-baik lagi jumlah barang pesanan Anda. Jika sudah selanjutnya pilih tombol CHEKCOUT.
  • Jika sudah melakukan checkout selanjutnya silahkan isikan alamat Anda. Alamat dimana barang terebut akan dikirim.Setelah itu silahkan tentukan ekspedisi yang akan anda gunakan untuk jasa pengiriman barang. Dan sekaligus tentukan metode pembayaran anda. Sebagai contoh gambar berikut ini:
  • Setelah semuanya sudah anda tentukan dengan benar maka langsung saja pilih BUAT PESANAN untuk melanjutkan.
  • Langkah terakhir adalah melakukan pembayaran transfer ke rekening shopee dengan jumlah yang ditentukan. Setelah transfer berhasil biasanya anda akan mendapat notifikasi melalui email.
Sampai disini Anda sudah bisa Belanja Dan Membeli Barang Di Shopee.

Baiklah cukup sampai disini ulasan saya mengenai Cara Belanja Dan Membeli Barang Di Shopee. Jika di antara kalian ada yang belum paham dari penjelasan di atas atau mungkin ingin memberikan kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar di bawah. Terimakasih

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar