Skip to main content
Goomell

follow us

Cara Bermain Battle Royale Di Game Call Of Duty Mobile

Call of duty atau COD Mobile merupakan game Battle Royale yang belum lama rilis di indonesia. Jadi wajar saja masih banyak pemula yang belum tau cara bermain Battle Royale di game COD mobile ini. Kebanyakan para pecinta game battle royale penasaran ingin mencoba bermain di game Call Of duty. Dari player PUBG juga banyak yang ingin mencobanya.


Yang jadi permasalahan bagi pemula. Di game COD mode battle royal tidak langsung bisa di mainkan untuk player baru, tidak seperti PUBG Mobile. Setiap player baru diharuskan untuk menyelesaikan misi di mode multiplayer di game Call Of Duty.

Mungkin diantara kalian justru masih ada yang belum instal game Call Of Duty tapi ingin tahu dulu cara permainannya sebelum instal? Saran saya lebih baik di istal dulu dan di coba untuk login dengan mendaftar akun garena atau menggunakan akun guest. Disini saya akan memandu kalian dalam bermain COD Battle royale.

Cara Bermain COD Mobile Battle Royale Untuk Pemula

  1. Pastikan game Call Of Duty sudah terinstal Di hp Kalian
    Nah.. langkah yang pertama pastinya kalian harus sudah menginstal game COD Mobile. Kemudian buka aplikasi gamenya dan pilih menu login sesuaii dengan keinginan kalian ingin menggunakan akun media sosial atau guest atau daftar akun Garena.
  2. Ikuti Terus petunjuknya
    Setelah login kalian akan diminta untuk menyelesaikan misi yang sudah ada petunjuknya dari system game COD Tesebut. Mainkan terus dengan petunjuk yang ada hingga kalian masuk di halaman Loby.
  3. Mainkan mode Multiplayer
    Untuk pemula disini hanya tersedia mode multiplayer saja. Jadi sesuai dengan petunjuk yan ada mainkan mode multiplayer selama mode Battle Royale Belum tersesia / masih Terkunci.
  4. Mode Battle Royale Di COD Mobile akan terbuka di Level 7
    Justru ini adalah poin penting yang harus kalian tahu. Jadi ketika login sebagai pemula jangan langsung bilang kalau COD Mobile gak bisa Battle royale seperti di PUBG Mobile. Tentu saja bisa, hanya caranya yang berbeda. Jadi di game COD Mobile kalian harus bermain Multiplayer dulu sampai Akun kalian mencapai level 7. Setelah level 7 mode Battle Royale akan tebuka dan bisa di mainkan./li>
  5. Bisa Bermain team Squad, Duo ataupun Solo
    Nah.. Kalian juga bisa menentukan ingin bermain squad atau solo atau duo, Bisa mengajak teman ataupun random dalam bermain squad.

Bagi kalian yang ingin tahu gameplay COD Mobile Battle royale lengkap dengan teks tutorialnya, kalian bisa tonton video berikut : 


Sekian tutorial tentang Game Cod Mobile ini semoga bermanfaat buat semua pemula di game call of duty mobile ini. 

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar