Skip to main content
Goomell

follow us

Blogger Pacitan Goomell.com

Sebelumnya saya mengucapkan salam kenal Untuk teman-teman blogger pacitan dan seluruh blogger nusantara. saya menuliskan postingan ini tak lain untuk menjalin silaturahmi sesama penggiat blogger. semoga dengan saya tuliskan postingan ini ada teman dari ibu kota pacitan yang membaca postingan ini.

Perkenalkan nama saya Meilisa, domisili desa bubakan kecamatan tulakan kabuaten pacitan. jika diantara pembaca ada yang dari kota pacitan saya harap tidak keberatan untuk meninggalkan komentar pada postingan ini. Sabagai warga pacitan kita harus bangga terhadap kota kelahiran yang masih asri dan kaya akan wisata dan budaya.

Google memberikan data base yang cukup besar untuk menampung semua tulisan kita. Maka dari itu ayolah kita manfaatkan semua fasilitas yang disediakan oleh google ini untuk membuat tulisan-tulisan yang sekiranya bermanfaat untuk masyarakat di seluruh tanah air. Apalagi yang memiliki banyak pengalam tentang budaya dan wisata-wisata di pacitan, bisa kita gunakan fasilitas ini untuk memperkenalkan semua budaya dan wisata kota pacitan ke seluruh dunia melalui tulisan kita di blogger.

Saya berharap dengan bertambahnya teman blogger dari ibu kota kelahiran saya yaitu ibu kota pacitan, saya bisa bertambah pengalaman mengenai blogger. dan bagaimana mengelola blogger yang baik dan benar. Karena saya juga termasuk anak baru dalam dunia blogger dan belum berpengalaman dalam bidang blogger.

Maka dari itu harapan saya dari teman blogger pacitan bisa untuk menjadi motivasi dan bisa untuk sharing dan bertukar pengalaman. Saya rasa teman-teman dari kabupaten pacitan juga tidak sedikit yang menjadi pengguna blogger. Dan Semoga semua pengguna blogger dari ibukota pacitan mendapatkan nilai yang baik untuk semua masyarakat indonesia.

Sebagai pengguna blogger yang masih baru atau bisa dibilang anak kemarin sore seperti saya mungkin masih banyak yang harus saya pelajari dalam mengelola blog yang baik. maka dari itu jika ada teman-teman blogger dari pacitan bisa kasih arahan atau masukan untuk saya, saya benar-benar sangat berterimakasih.

Karena dengan masukan dari teman-temanlah kemungkinan saya bisa banyak belajar lebih baik lagi, terutama dalam menulis. Terkadang membaca tulisan sendiri saja masih bingung kenapa tulisan bisa acak-acakan seperti ini.

Saya rasa tidak perlu panjang lebar, karena tujuan saya dalam mpostingan ini adalah, saya ingin mempunyai banyak teman, dan teman blogger pacitan. jika berkenan berteman dengan saya, saya harapkan untuk berkomentar di postingan ini.

Semangat untuk Teman Blogger Pacitan. sekian terimakasih.

You Might Also Like:

Oldest PostOldest Post
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar