Ungkapan Emosi Dan Kata Umpatan Dalam Bahasa Korea

Pada artikel goomell kali ini akan memberikan beberapa contoh kata umpatan dalam bahasa korea yang biasa digunakan sebagai ungkapan emosi. Kata Kasar dan kata umpatan dalam bahasa korea akan kami berikan beberapa contohnya disini

Ungkapan Emosi Dan Kata Umpatan Dalam Bahasa Korea - Setiap daerah pasti memiliki kata-kata untuk mengungkapkan emosi atau bisa disebut kata kasar. Begitu dengan Bahasa korea juga memiliki kata umpatan untuk diucapkan ketika sedang emosi. Seperti halnya bahasa indonesia ketika seseorang sedang emosi maka kata jorok yang akan di ungkapkan. Maka dari itu ketahuilah Kata Umpatan Dalam Bahasa Korea supaya jika ada seseorang memberikan makian kepadamu dengan bahasa korea kamu sudah tahu bahwa itu adalah kata umpatan yang di ungkapkan.
Kata Umpatan Dalam Bahasa Korea

Dalam bahasa korea kata umpatan juga terdiri dari beberapa kata jorok seperti halnya dalam bahasa kita. Disini saya akan memberikan contoh ungkapan emosi bahasa korea dan artinya. akan tetapi pesan saya, jangan gunakan kata umpatan untuk mengungkapan emosimu. Karena orang yang baik tidak akan mengeluarkan kata kasar dari mulutnya meski dalam keadaan apapun. Jadi setelah kamu membaca Atikel ini dan mengetahui apa saja kata umpatan dalam bahasa korea cukup jadikan sebagai menambah pengetahuanmu dalam belajar bahasa korea saja dan jangan salah gunakan untuk hal yang tidak baik.
[ads-post]

Untuk menambah pengetahuan dalam belajar bahasa korea kamu bisa membaca Percakapan Sehari-hari Bahasa Korea. Di artikel itu banyak sekali kata-kata yang biasa di gunakan dalam keseharian dalam bahasa korea.

Baiklah kita kembali ke pembahasan utama. Ada beberapa kata umpatan untuk ungkapan emosi dalam bahasa korea di antaranya adalah:
  1. Paboya ( 바보야 임마 ) artinya kamu goblok / Tolol.
  2. Siphal ( 시팔 ) artinya Fuck U atau kalau dalam bahasa indonesia sejenis dengan kata ..Bangs*t..
  3. Jenjang ( 젠장 ) artinya sialan.
  4. Saekkia ( 새끼 ) artinya anjing kau.
  5. Nappeun ( 나쁜 ) artinya buruk / brengsek.
  6. Jugeosseo! ( 죽었어! ) artinya Mati kau!.
  7. Joyonghi! ( 조용히! ) artinya Diem lo!
  8. Mulbwa!? ( 물 봐 !? ) artinya Apa lihat – lihat?
  9. Jasik ( 자식 ) artinya lubang pantat.
Baca juga Ucapan terima Kasih Dalam Bahasa Jawa Halus
Sampai disini semoga bisa membantu kamu dan memberikan jawaban untuk pertanyaan kamu tentang apa saja Kata Umpatan Dalam Bahasa Korea dan Ungkapan emosi. Jangan lupa beritahu teman-temanmu untuk membaca artikel ini. Terima kasih
Label:
Reaksi:

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang baik dan sopan untuk berkomentar.

[blogger]

Dwi Asmoro

{facebook#https://www.facebook.com/dwie.asmara} {google-plus#https://plus.google.com/114407741915367579556}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget