Skip to main content
Goomell

follow us

Cara Mengganti Nama Fanspage Di Facebook Dengan Mudah

Goomell.Com ~ Akan memberikan sebuah tutorial tentang cara mengganti nama fanspage di facebook dengan mudah. Tentu hal ini sangat di butuhkan untuk sobat semua yang ingin mengganti nama fanspage facebook. Karena di saat sobat sudah memiliki penggemar atau like fanspage di facebook sudah lumayan banyak akan tetapi nama atau judul dari fanspage sobat tidak sesuai dengan isi atau pembahasan dalam fanspage tersebut, tentu sobat memliki keinnginan untuk mengganti nama yang sesuai untuk fanspage sobat.

Sebagai contoh seperti saya, yang saat ini memiliki  banyak fanspage dengan rata-rata memiliki penggemar di atas 10.000. Dan pada saat ini saya membuat sebuah blog baru ini dengan nama atau judul Goomell.com , Saya berfikir dari pada saya membuat fanspage baru yang belum ada followers nya tentu lebih memilih untuk mengganti nama fanspage yang ada menjadi nama Goomell.com untuk fanspage saya di facebook.

Fanspage merupakan tempat yang cocok untuk di jadikan media share artikel yang kita posting di blog, tentu saja lebih memilih fanspage yang sudah memiliki banyak like untuk share postingn. maka dari itu saya akan berbagi Cara Mengganti Nama Fanspage Di Facebook Dengan mudah.

Cara Mengganti Nama Fanspage Di Facebook Dengan Mudah


  1. Langkah pertama silahkan sobat Login dulu di akun facebook yang memiliki halaman atau fanspage facebook yang akan sobat ganti namanya tersebut.
  2. Setelah sobat login kemudian silahkan menuju ke fanspage yang akan di ganti nama.
  3. Selanjutnya klik "Tentang" dan kemudian "Sunting". Seperti gambar berikut: 
  4. Kemudian sobat akan di minta untuk memasukkan nama halaman yang baru setelah selesai klik "Lanjutkan".
Setelah semuanya selesai maka sobat akan menerima pemberitahuan bahwa permintaan sobat akan  di proses dan menunggu konfirmasi sekitar tujuh hari. jadi mohon bersabar hehe.
Baiklah itulah tadi Cara Mengganti Nama Halaman Fanspage Di Facebook , semoga ada manfaat untuk sahabatku semua.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar