Skip to main content
Goomell

follow us

Ucapan Selamat Datang Dalam Bahasa Korea Lengkap

Bahasa Korea adalah sebuah bahasa yang paling populer di kalangan remaja. Banyak sekali yang ingin belajar bahasa korea. Dan disini saya ingin belajar Bahasa Korea bersama-sama dengan teman-teman melalui artikel-artikel yang saya tuliskan di situs web goomell ini.


Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Ucapan Selamat Datang Dalam Bahasa Korea. Dan sekaligus akan saya lengkapi dengan artinya. Kemungkinan di antara kalian ada yang ingin mengucapkan selamat datang dalam bahasa korea untuk artis idola misalnya. Maka disini adalah solusi yang tepat.

Ucapan Selamat datang adalah sebuah ucapan yang biasa digunakan untuk menyambut seseorang. Seperti yang kita tahu, bahasa Korea selalu memperhatikan tingkat formalitas dalam setiap penggunaannya. Begitu juga dengan bahasa Korea selamat datang yang dibedakan tergantung situasinya.
Berikut adalah bahasa Korea dari Ucapan Selamat Datang:
  • 환영합니다 (hoan-young-ham-ni-da) Formal and polite
  • 어서오십시오 (eo-seo-o-sib-si-o) Formal and polite
  • 어서오세요 (eo-seo-o-se-yo) Imformal and polite
Ketiga ucapan bahasa korea di atas memiliki arti yang sama yaitu Selamat Datang. Hanya saja cara penggunaannya saja yang berbeda. sebagai contoh Jika dalam situasi yang tidak resmi anda bisa menggunakan 어서오세요 (eo-seo-o-se-yo) untuk mengucapkan selamat datang dalam bahasa korea yang sopan.

Untuk situasi resmi atau formal ada dua ucapan selamat datang yaitu 환영합니다 (hoan-young-ham-ni-da) dan 어서오십시오 (eo-seo-o-sib-si-o). Anda bisa menggunakan keduanya untuk mengucapkan selamat datang dalam situasi resmi.

Untuk melanjutkan percakapan dalam bahasa korea anda bisa mempelajari percakapan bahasa korea sehari-hari yang sudah saya tuliskan beberapa hari yang lalu.

demikian pembahasan kali ini tentang Ucapan Selamat datang Dalam Bahasa Korea. semoga bisa membantu anda.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar