Skip to main content
Goomell

follow us

Ucapan Selamat Menikah Dalam Bahasa Korea Yang Benar

Goomell ~ Ucapan selamat menikah dalam bahasa korea yang benar memang harus di ketahui supaya anda tidak salah dalam mengucapkan. Karena ucapan selamat untuk orang yang sedang menjalankan pernikahan tentu harus dengan kata-kata yang spesial dan harus menggunakan kalimat yang benar, baik, dan sopan.

Menikah tentunya adalah moment yang sanggat sepesial bagi semua orang, jika ada saudara, teman, orang terdekat kita bahkan mantan pacar sekalipun yang akan menikah tentunya kita ingin mengucapakan dengan ucapan yang sepesial bukan hehehe...

Mungkin kalau kita mengucapkan dengan bahasa indonesia sudah biasa bukan? Jika teman atau kerabat kita yang akan menikah adalah orang korea tentunya kita harus memberi ucapan selamat menikah dengan bahasa korea yang benar dan baik.

Jika anda berada dalam sebuah percakapan mungkin tidak langsung mengucapkan selamat menikah begitu saja. Tentu ada obrolan lain misalnya menyapa terlebih dahulu (halo) dll. Maka saya sarankan anda juga membaca dalam pembahasan sebelumnya yakni Percakapan Bahasa Korea Sehari-hari.

Disini saya akan memberikan contoh Ucapan Selamat Menikah Dalam Bahasa Korea Yang Benar untuk anda yang saat ini mungkin ingin memberikan ucapan selamat kepada teman atau siapapun itu dengan menggunakan bahasa korea.

Berikut saya berikan beberapa contoh ucapan selamat menikah dalam bahasa korea :

  • 축하합니다. 세상에서 가장 행복한 두 분이 되길 바랍니다. Dibaca Chukahamnida. sesangeso ghajang hengbokan dubuni dwegil baramnida. Ucapan dalam bahasa korea ini Artinya: Selamat. Semoga kalian berdua menjadi orang yang berbahagia di dunia ini.
  • 행복한 결혼. 희망적으로 행복한 가정이 되십시오. Dibaca haengboghan gyeolhon. huimangjeog-eulo haengboghan gajeong-i doesibsio. Ucapan bahasa korea ini artinya: Selamat menikah. Semoga menjadi keluarga bahagia.
  • 두 분의 결혼식 날, 축하와 따뜻한 성원을 함께 보냅니다. Dibaca Dubuni gyoronsiknal chukawa tateutan songwoneul hamke bonemnida. Ucapan dalam bahasa korea ini artinya adalah Saya doakan kiranya hari pernikahan kalian berdua menjadi hari pernikahan yang penuh kehangatan kasih sayang.
  • 행복한 이 날, 신부와 신랑을 축하합니다. Dibaca Hengbokaninal sinbuwa sinlangeul chukahamnidha. Ucapan dalam bahasa korea ini artinya: Di hari yang berbahagia ini saya ucapkan selamat bagi mempelai pria dan wanita.
  • 결혼을 너무너무 축하한다! Dibaca Gyoroneul nomu nomu chukahamnida. Ucapan selamat dalam bahasa korea ini artinya: Selamat ya buat pernikahan nya.

Empat contoh ucapan selamat menikah bahasa korea diatas bisa anda gunakan untuk mengucapkan selamat untuk teman atau kerabat dan keluarga anda. Bahkan jika anda mempunyai idola artis korea yang pada saat ini sedang menjalankan pernikahan maka anda bisa menggunakan ucapan selamat menikah bahasa korea yang sudah saya berikan di atas.

Akhirnya cukup sampai disini pembahasan gOOmell kali ini mengenai Ucapan Selamat Menikah Dalam Bahasa Korea. Semoga bermanfaat dan Semoga solusi anda bisa di atasi di web sederhana ini. Masih semangat kan untuk belajar bahasa korea?

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar