Skip to main content
Goomell

follow us

Cara Mengakses Login Email Yandex Dengan Domain Sendiri

Cara Mengakses Login Email Yandex Dengan Domain Sendiri - Hal ini adalah langkah seanjutnya setelah Anda sudah memiliki email dengan domain Anda sendiri. Apabila masih ada yang belum memiliki Email dengan domain sendiri, kami sudah memberikan tutorialnya di postingan kami tentang Cara Membuat Email Domain Sendiri Gratis dengan yandex.

Yang dimaksut mengakses login email yandex dengan domain sendiri adalah, Anda bisa membukanya dengan menggunakan alamat atau URL domain sendiri, misalnya domain kami goomell.com maka untuk mengakses login email yandex bisa dengan mail.goomell.com. Karena jika metode ini belum di aktifkan maka Anda mengakses email yandex masih melalui mail.yandex.com.

Sebenarnya sama saja, karena keduanya akan masuk kedalam halaman mail yandex, tetapi buat Anda yang suka dengan hal ini mungkin postingan Kami  kali ini akan membantu anda dan memberikan panduan tentang bagaimana Cara Mengakses Email Yandex Dengan Domain Sendiri.

Ternyata fasilitas dan layanan yang diberikan oleh yandex sangat bermnfaat sekali, Selain bisa membuat email dengan domain sendiri yandex juga memberikan untuk penggunanya yang menggunakan domain dendiri untuk mengakses dan login dari emsil dari masing-masing domainnya yang sudah terdaftar di yandex.

Untuk bisa mengakses dann login email yandex denggan domain sendiri silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini

  1.  Silahkan Login ke Halaman penyedia Layanan Domain Anda
    Lankah pertama yang harus dilakukan silahkan masuk atau login terlebih dulu ke halaman pada layanan dimana Anda membeli domain Anda. Misalnya di rumahweb atau idwebhost dsb.
  2. Masuk ke DNS Management
    Selanjutnya masuk ke DNS management atau Kelola DNS, caranya pilih domain Anda yang aktif biasanya disisi kiri ada menu DNS management atau Kelola DNS tergantung pada tammpilan penyedia domain Anda.
  3. Tambahkan CNAME
    Menambahkan CNAME mail.domain Anda daengan alamat domain.mail.yandex.net . Sebagai contoh gambar berikut 
  4. Simpan
    Setelah semua sudah di isi dengan benar kemudian simpan. 

Proses ini biasanya memakan waktu sekitar 10-30 menit baru bisa akses email yandex dengan domain sendiri. Jadi harap bersabar.

selesai, Selamat sekarang Anda bisa mengakses login email yandex dengan domain sendiri.
Email yandex juga bisa untuk dikelola menggunakan gmail. dan diakses melalui akun gmail. untuk menerima atau mengirrim email yandex domain sendiri menggunakan gmail juga bisa dilakukan. Untuk caranya akan saya tulis setelah ini.

Gampang sekali bukan? hanya dengan beberapa langkah saja kini sudah bisa mengakses login email yandex desngan  domain sendiri. Jangan lupa untuk membagikan pengalaman Anda ini kepada teman sekitar anda. Barang kali di antara teman sekitar Anda sedang mencari cara bagaimana mengakses email yandex dengan domain sendiri. Terimakasih

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar