Skip to main content
Goomell

follow us

Cara Membuat Email Dengan Domain Nama Perusahaan Gratis Selamanya

Cara Membuat Email Dengan Domain Nama Perusahaan Gratis Selamanya - Membuat email dengan format @nama perusahaan secara Gratis tentu akan mempermudah sebuah perusahaan dalam memberikan akun email nama perusahaan untuk semua staff dan karyawannya. Disini kami akan memberikan caranya supaya perusahaan Anda tidak perlu membayar hosting untuk host email perusahaan Anda. Terdengar menarik bukan??

Disini kami akan menyarankan Untuk perusahaan Anda dalam membuat akun email yang bisa di buat secara gratis yaitu dengan menggunakan layanan dari Yandex mail. yandex akan menampung semua email dengan domain nama perusahaan Anda secara  Gratis.

Meskipun Gratis akan tetapi untuk semua fitur dan layanan yang diberikan oleh yandex tidak kalah jauh dengan mail hosting yang berbayar. Banyak yang mengatakan, jika ada yang Gratis kenapa harus bayar? Hebatnya lagi layanan email gratis di yandex, Anda dapat membuat 1000 akun email dengan format @nama perusahaan yang diberikan secara Gratis selamanya.

Apakah susah membuat Email dengan Domain Nama Perusahaan Gratis? jawabannya adalah Mudah. Kalau memang susah mungkin kami tidak akan membagikan tutorial ini untuk Anda dan kami akan membuat jasa pembuatannya. hehe. Karena, menurut kami sangat mudah bahkan kami rasa orang awam pun akan bisa setelah membaca dan mempraktekkan tutoial yang kami tuliskan ini.

Sebelum melanjukan langkah berikutnya mungkin ada yang masih bingung tentang bagaimana sistem kerja Email Dengan Domain Nama perusahaan. Perusahaan Anda sudah memiliki Domain?? Pastikan perusahaan Anda sudah memiliki Domain yang nantinya akan Dibuat untuk membuat email. Karena jika belum memiliki Domain tidak mungkin bisa untuk membuat email dengan domain nama perusahaan.

Apa itu Domain? Domain adalah nama unik yang nanti akan muncul setelah tanda @ dalam sebuah alamat email. Dan jika di alamat sebuah website adalah yang muncul setelah www. misalkan dalam domain kami yaitu goomell.com , jadi dalam sebuah email dengan domain kami adalah @goomell.com, Contoh jika kami sudah memiliki staff dan memberikannya akun email maka kami akan memberikan staff@goomell.com.

Jadi syarat yang pertama untuk membuat email dengan nama perusahaan adalah Domain. Bagaimana jika belum memiliki domain? maka Anda harus mendaftarkan domain perusahaan Anda terlebih dahulu ke penyedia layanan domain.

Bagi perusahaan yang sudah memiliki domain, untuk membuat akun email gratis dengan domain perusahaan syarat yang kedua adalah membuat akun Yandex. Karena penjelasan kami ini membuat email dengan domain nama perusahaan gratis menggunakan layanan dari yandex mail. Akun yandex ini nanti akan digunakan sebagai admin untuk mengelola semua akun email parusahaan Anda. Untuk membuat atau daftar akun yandex silahkan ikuti panduan di tutorial kami sebelumnya => Cara Daftar Email Yandex.

Setelah Anda memiliki akun email yandex maka selanjutnya adalah menambahkan domain perusahaan Anda ke yandex. Proses menambahkan domain di yandex kami juga sudah membahasnya, Bahkan membuat email @nama perusahaan gratis caranya juga sama dengan membuat email domain sendiri gratis. Jadi bisa langsung Anda terapkan pada tutorial kami yang sebelumnya karena sudah saya jelaskan secara detail. Baiklah lansung saja ke => Cara membuat Email Domain Sendiri Gratis Dengan Yandex.

Disini kami tidak akan menjelaskan rincian proses pendaftaran domain Anda atau Domain perusahaan Anda karena kami sudah membahasnya dengan sangat jelas sekali pada tutorial sebelumnya. Jadi Anda langsung saja menuju halaman yang sudah kami arahkan di atas. Bahkan cara menambahkan email baru dengan domain sendiri atau domain @nama perusahaan pun sudah kami jelaskan.

Dengan menggunakan layanan dari yandex Anda kini bisa Membuat Email Dengan Domain @Nama Perusahaan Gratis. Anda pun dapat membuat begitu banyak akun email perusahaan di yandex seperti penjelasan di atas bahwa anda bisa membuat 1000 akun email dengan domain nama perusahaan Anda. yang pasti sesuaikan dengan kebutuhhan perusahaan Anda.

Apa kelebihan Email Dengan Domain @Nama Perusahaan? Jawabannya adalah, Email Perusahaan Anda akan menjadi lebih profesional jika dibandingan dengan email berdomain Gratis Seperti @yahoo.com Atau yang lainnya.

Sebelumnya kami juga pernah membahas sebuah cara untuk memudahkan Anda dalam mengelola email yandex atau Email Berdomain nama perushaan di yandex dengan menggunakan Gmail. Jadi jika Anda lebih terbiasa menggunakan gmail maka Anda juga bisa mengakses akun email nama perusahaan dengan Gmail. Untuk cara dan panduannya silahakan baca di => Cara Akses Mengirim Dan Menerima Email Yandex Di Gmail.

Dari semua yang jsudah saya tulis disini atau di artikel saya yang lain dalam membahas email domain gratis apakah ada yang belum jelas? jika belum jelas silahkan bertanya di form komentar. Karena Malu bertanya akan sesat di jalan.

Baiklah pembahasan kami tentang Cara Membuat Email Dengan Domain Nama Perusahaan Gratis Selamanya kami akhiri sampai disini semoga bisa bermanfaat untuk Kebutuhan Anda dan perusahaan Anda. Sukses selalu..

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar