Skip to main content
Goomell

follow us

Jasa Pengiriman Barang dari Jakarta ke Manado

Jasa pengiriman barang atau jasa ekspedisi semakin hari semakin banyak butuhkan oleh banyak masyarakat Indonesia, Salah satunya bagi penduduk yang tinggal di kota manado. Tidak jarang untuk memenuhi kebutuhan di sana harus membeli barang-barang dari jakarta untuk melengkapi kebutuhan di Kota Manado. Oleh sebab itu, Jasa Pengiriman Barang berperan penting untuk proses pengiriman barang-barang dari jakarta ke manado.

Mencari jasa ekspedisi pengiriman barang di jakarta yang melayani pengiriman untuk tujuan kota manado memang sangat mudah dan banyak sekali di jakarta. Namun tidak semua bisa memberikan pelayanan yang sesuai dengan keinginan, Misalnya dalam hal tepat waktu, cepat, tarif murah, dan lain-lain. Untuk itu disini saya akan memberikan Rekomendasi jasa pengiriman barang jakarta manado sesuai dengan pengalaman saya saat menggunakan jasa tersebut.
Contents

Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang Murah Jakarta Ke Manado

Jasa ekspedisi yang memberikan tarif murah untuk pengiriman barang dari jakarta tujuan manado tentu akan sangat membantu sekali dalam proses pengiriman berbagai macam kebutuhan, misalnya Pengiriman dokumen penting, garmen, sparepart, accesoriess atau kebutuhan yang lain dalam jumlah besar atau kecil.

Dalam memilih jasa pengiriman barang, saya sarankan jangan asal memandang murahnya saja, tetapi lihat juga bagaimana pelayanan yang di berikan. Perhatikan juga dalam segi estimasi, buat apa murah kalau barang lama sampai dan tidak sesuai dengan estimasi yang telah di tentukan, apalagi barang kiriman tersebut sudah sangat dibutuhkan oleh penerima. Tentunya keakuratan estimasi sangat penting untuk diperhatikan dalam memilih jasa pengiriman barang.

ATP CARGO atau PT AGUNG TUNGGAL PRAKARSA merupakan jasa pengiriman barang yang berpusat di jakarta melayani kiriman untuk tujuan ke seluruh kota besar di indonesia, termasuk kota manado. Melalui kerjasamanya dengan berbagai maskapai penerbangan dan pekerja yang sudah berpengalaman, Atp cargo berani bersaing dalam memberikan tarif ongkos kirim yang murah jika di bandingkan dengan yang lain. Selain murah, Estimasi sampai juga sangat di utamakan untuk memberikan kepuasan untuk semua Customer.

Seperti yang kita tahu saat ini tarif cargo Udara yang di tentukan dari pihak penerbangan sangat tinggi, ATP Cargo memberikan solusi dalam hal tersebut. Bagi Customer yang merasa keberatan dengan ongkos kirim cargo udara saat ini, Anda bisa menentukan pilihan untuk menggunakan pengiriman via Laut / Darat yang jauh lebih murah dari tarif udara.

Tarif Agung Cargo Jakarta Manado Via Udara

Berapa tarif Agung ATP Cargo dari jakarta tujuan manado via Udara?? Mungkin saya tidak akan sebutkan disini dan Anda bisa menghubungi Atp Cargo sendiri secara langsung melalui kontak email yang akan saya cantumkan Di bawah agar lebih jelas dan pasti perihal tarif Agung atp cargo Jakarta-Manado. Kenapa? karena saya belum memiliki izin untuk publikasikan tarif tersebut.

Tetapi jangan hawatir pada tarif yang di berikan Agung ATP Cargo, Bagi saya tidak kalah murah jika di bandingkan dengan jasa pengiriman barang yang lain. Karena setahu saya, Ekspedisi Agung Tunggal Prakarsa selalu memberikan tarif dengan harga yang kompetitif meskipun saat ini kenaikan tarif cargo udara yang di tentukan oleh penerbangan terus melonjak.

Dengan tarif yang tergolong cukup murah, Agung ATP Cargo memberikan estimasi pengiriman yang cepat. Biasanya untuk kiriman dari jakarta ke manado via Udara kurang lebih sekitar 2 - 3 hari ( Tidak termasuk hari libur ).

Barang-barang yang dikirim via Udara memiliki batas maksimal berat Per-barang (per koli) 50 kg, Jadi dalam satu koli jangan memiliki berat di atas 50 kg. Jika dalam satu koli lebih dari 50 kg maka akan di kenakan biaya tambahan (heavy cargo) sebesar 50% dari ongkos kirim.

Kemudian untuk minimal berat barang yang di tentukan untuk kiriman dari jakarta tujuan manado via udara seberat 5 kg. Jika barang kiriman anda kurang dari 5 kg maka akan dihitung 5 kg dan tetap bisa dikirim ke tujuan.

Tarif Agung Atp Cargo Dari Jakarta Tujuan Manado Via Laut

Pengiriman via laut (Darat) merupakan alternatif utama untuk mengirimkan barang-barang dari jakarta ke manado dalam jumlah besar. Apa lagi jika barang-barang kiriman anda tidak terlalu terburu-buru untuk tiba di kota tujuan, maka dengan menggunakan layanan via Laut akan lebih menghemat ongkos kirim. Karena jika dibandingkan dengan tarif Via Udara akan memiliki perbedaan yang sangat jauh lebih murah.

Agung atp cargo menawarkan tarif murah untuk layanan via laut dari jakarta ke manado. Dengan penanganan yang di lakukan oleh pekerja yang sudah berpengalaman, PT Agung Tunggal Prakarsa memberikan tarif ongkos kirim termurah dan sangat membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan di kota manado. Anda bisa membuktikannya sendiri dengan menggunakan jasa pengiriman Via laut dari PT Agung Tunggal Prakarsa (ATP CARGO), anda akan merasakan hematnya tarif pengiriman dengan kapal pelni ataupun kapal kargo.

Tarif yang murah dan juga terjangkau, sudah bisa di pastikan akan menjadi pilihan utama bagi sebagian orang. Apalagi dalam mencari jasa ekspedisi ke Manado. Karena apa? yah tentu saja alasan utamanya adalah efisiensi biaya. Kalau ada jasa ekspedisi ke Manado yang murah dan aman kenapa juga mencari jasa ekspedisi yang mahal.

Estimasi waktu pengiriman ke Manado Via kapal laut tidak terlalu lama. Ketentuan Dari Agung ATP Cargo memberikan estimasi waktu pengiriman sekitar 2 - 4 minggu barang akan tiba di penerima. Untuk menanyakan berapa tarif via kapal laut Agung Atp Cargo silahkan hubungi stafnya melalui kontak khusus yang akan saya cantumkan di bawah artikel ini.

Kontak Agung ATP Cargo

Untuk mendapatkan informasi lebih jelas mengenai tarif Agung Atp Cargo dalam pengiriman Via udara ataupun Via Kapal Laut silhkan hubungi kontak khusus yang akan saya berikan di baawah ini. Anda akan dengan mudah berkomunikasi dengan staf Agung Atp Cargo dengan menggunkan pesan email ataupun nomor whatsapp di berikut
  • Email : dwi@atpcargo.co.id
  • WA : 087808080594
Demikian Rekomendasi jasa pengiriman barang dari jakarta ke manado dari saya, semoga membantu dan bermanfaat.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar