Skip to main content
Goomell

follow us

Cara Menghilangkan Watermark Snack Video Tanpa Aplikasi

Halo sobatku semuanya, sudah lama rasanya saya tidak membagikan tutorial untuk kalian semua. Dan baru kali ini saya akan memberikan tutorial yang mungkin akan bermanfaat buat sobatku semua. Jadi tutorial kali ini saya rasa akan sangat berguna sekali bagi kalian yang suka dengan video lucu atau video yang unik yang bisa digunakan untuk status atau story wa dan yang lainya.

Pada postingan kali ini saya akan membahas bagaimana caranya download / menyimpan video dari aplikasi snack video agar tidak ada logo watermark nya. Sebenarnya kalian tidak harus mendownload dari aplikasi jika menggunakan cara yang akan saya berikan kali ini. Jadi akan lebih simpel dan praktis tentunya buat kalian.

Masa iya bisa menghilangkan watermark tanpa aplikasi tambahan? tentu saja bisa sobat, kalian hanya butuh aplikasi snack video saja dan file manager. Kalau aplikasi snack video pasti sudah instal kan? Mau diambil videonya masa belum instal kan tidak mungkin, hehe. Kalau aplikasi file manager, semua hp android pasti sudah ada aplikasi file managernya sobat. Jadi tidak usah hawatir, di hp kalian pasti sudah ada file manager atau kadang namanya pengelola file tergantung merek hp kalian.

Baiklah langsung saja ikuti langkah-langkahnya cara menghilangkan watermark snack video berikut ini:

  • Langkah pertama kalian buka dulu aplikasi snack video dan tonton dulu video yang ingin kalian download atau yang akan kalian ambil videonya.
  • Kedua, setelah video yang akan kalian ambil sudah di tonton kemudian keluar dari aplikasi cnack video dan buka File Manager / Pengelola File.
  • Kemudian klik pada pengaturan yang ada di pojok kanan atas, sebagai contoh lihat gabar berikut
  • Selanjutnya Aktifkan menu Tampilkan Direktori Dan File Tersembunyi.
  • Setelah Tampilkan File Tersembunyi sudah diaktifkan kemudian buka penyimpanan telepon dan cari folder yang namanya kwai-video-bulldog lalu buka foldernya.
  • Selanjutnya cari lagi folder .awesome_cache dan buka lagi.
  • Kemudian akan ada folder Cache_v2 silahkan kalian buka.
  • Selanjutnya akan ada lagi folder Media, kalian buka lagi.
  • Kemudian kalian akan melihat file yang tidak bisa dibuka dengan format .acc, Itu semua adalah file video dari history video yang kalian tonton di aplikasi snack video.
  • Kemudian kalian ganti nama file tersebut, biar lebih mudah hapus beberapa huruf belakangnya saja termasuk .acc kemudian ganti dengan .mp4
  • Biasanya jika ada keterangan nama terlalu panjang kalian kurangi lagi beberapa huruf sampai bisa disimpan nama filenya
  • Dan taraaaa,,, file tersebut akan berubah menjadi video yang bisa kalian tonton, dan pastinya tidak ada logo watermack sobat.
  • Langkah terahir kalian tinggal salin video tersebut ke foder penyimpanan yang biasa kalian gunakan untuk menyimpan video supaya kalau kalian nonaktifkan tampilan file tersembunyi pada pengaturan kalian, videonya tetap ada dan tidak hilang.

Bagaimana sobat, sangat mudah dan simpel kan caranya? diantara kalian apa ada yang belum paham dengan penjelasan saya di atas? jika susah memahami sebuah tulisan, kalian bisa tonton videonya dibawah ini sob.

Akhir kata, sampai disini dulu ya pembahasan saya kali ini. Semoga dengan tutorial cara menghilangkan watermark snack video kali ini bisa bermanfaat buat kalian semua, Terimakasih sudah jadi pembaca setia goomell.com dan jangan lupa subscribe juga ya channel youtube kami. terimakasih

You Might Also Like:

Newest PostNewest Post
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar