Skip to main content
Goomell

follow us

Cara Mudah Daftar Email Di Yandex Untuk Pemula

Cara membuat Email yandex atau cara mendaftar email baru di Yandex sebenarnya tidak begitu sulit. Sesuai dengan judul di atas Cara Mudah Daftar Email Yandex Untuk Pemula, Jadi artikel ini saya tulis tak lain untuk yang masih awam atau pemula yang masih bingung saat mau Daftar Email Yandex.

Yandex adalah sebuah perusahaan internet Rusia yang mengoperasikan mesin pencari terbesar di Rusia dengan pangsa pasar sekitar 60%. Yandex merupakan mesin pencari terbesar keempat di dunia dengan lebih dari 150 juta pencarian per harinya. Selain di Rusia, Yandex juga memiliki pangsa besar di Ukraina, Belarus dan Kazakhstan.

Tidak beda jauh dengan google, Yandex juga menyediakan layanan Email Gratis untuk semua penggunanya seperti layanan Email lainnya Yahoo, Google dsb.

Untuk proses pembuatan email di Yandex sebenarnya tak berbeda jauh dengan cara membuat Akun email yang lainnya. Persiapkan terlebih dahulu Nomor telpon yang namti akan dihgunakan untuk mendafta email di Yandex. Supaya lebih jelas dan mudah Lngsung saja berikut Panduan Cara Mudah Daftar Email Yandex.

  • Kunjungi Situs Yandex Mail

    Langkah pertama yang harus di lakukan adalah masuk ke situs Yandex Mail untuk memulai proses regristasi pembuatan akun Email Yandex silahkan gunakan browser kesayangan kalian masing-masing. Lnagsung saja masuk di alamat ini https://mail.yandex.com . Stelah anda berada di halaman tersebut maka tampilan akan seperti pada gambar berikut ini kemudian klik Registration untuk melanjutkan ke halaman berikutnya yaitu halaman pendaftaan.

  • Isi Formulir Pendaftaran Email Yandex

    Jika halaman pendaftaran yandex sudah terbuka, maka untuk bisa buat akun baru maka anda perlu mengisi semua formulir pendaftaran yang diminta sedangkan cara mengisinya agar tidak terjadi kesalahan saat daftar, silahkan pelajari beberapa panduan dibawah ini sebagai contohnya. 

    Keterangan:
    ~ First name : Di isi dengan nama depan.
    ~ Surname : Di isi dengan nama belakang. Jika tidak memiliki nama belakang bisa mengguanakan nama gelar atau nama orang tua asalkan jangan di kosongkan saja.
    ~Enter a login : Di isi dengan alamat Email, Biasanya akan di kasih rekomendasi alamat Email Yang tersedia.
    ~ Enter a password : Buatlah kata sandi atau passworrd yang memiliki keamanan yang kuat.
    ~ Confirm a Password : Ketikkan ulang kata sandi yang sudah di buat.
    ~ Mobile Phone number : Isikan nomor telpon yang aktif untuk menerima kode konfirmasi, Dalam mengisi nomor telpon gunakan angka depan +62 Jangan menggunakan 0 seperti contoh pada gambar di atas. 

  • Masukkan Kode verifikasi yang dikirim oleh yandex melalui sms

    Selanjutnya dalam proses Daftar Email Di Yandex adalah memasukkan enam angka kode Verifikasi yang sudah dikirimkan melalui sms. Setelah anda masukkan kode  verifikasinya kemudia lanjut Pilih Confim.

    Setelah di Konfirmasi langkah yang terakhir adalah centang pada perjanjian syarat dan kebijakan Yandex Mail untuk menunjukan bahwa anda setuju dengan semua syarat dan kebijakan dari Yandex. setelah anda setuju selanjutnya tinggal Pilih tombol Register. Lihat gambar berikut


Selamat.. Kini kamu sudah memiliki Email Di Yandex . Gunakan email yandex sesuai dengan kebutuhan kamu. Mau digunnakan untuk mendaftar media sosial seperti facebook, instagram, twitter terserah dan sesuai kebutuhan.

Jika Anda memiliki domain dan ingin membuat email dengan domain Anda sendiri, yandex menyediakan layanan untuk Anda dalam membuat email dengan domain sendiri gratis. Caranya silahkan baca postingan kami berikutnya di Cara Membuat Email Domain Sendiri Gratis Dengan Yandex.

Sampai disini saja tulisan saya kali ini tentang Cara Mudah Daftar Email Di Yandex Untuk Pemula , semoga bisa membantu dan bermanfaat.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar