Skip to main content
Goomell

follow us

Tanda-Tanda Cowok Suka Sama Kita (Cewek)

Tanda-Tanda Cowok Suka Sama Cewek - Selamat datang pembaca setia goomell, pada kesempatan kali ini kami ingin kasih tahu kepada para kaum perempuan / cewek tentang bagaimana tanda-tanda kalau cowok suka sama kita. Karena isi hati cowok terkadang memang susah-susah gampang untuk di tebak. Emangnya peramal bisa nebak isi hati seseorang? HEHE Bukan masalah peramal atau bukan setidaknya kita tahu tandanya kalau cowok suka sama kita.

Diantara kalian pasti ada yang bingung dengan sikap seorang cowok kepada kalian. Janganlah terlalu GeER duluan kalau belum tahu pasti, Ada beberapa yang harus Kalian ketahui tentang bagaimana ciri-ciri cowok suka / Naksir sama kamu. Sudah tidak sabar ingin tahu jawaban apakah cowok yang saat ini dekat sama kamu benar-benar naksir kamu atau kamunya yang memang ke-GeEr-an.

Tanda-Tanda Cowok Suka / Naksir Sama Cewek

  1. Dia Selalu Ingin tahu Dan Bertanya banyak tentangmu

    Hal ini biasa dilakukan jika Kalian belum begitu dekat, Apa dia sering tanya tentang hobimu, sekolahmu, pekerjaan, dan sebagainya? Itu tandanya dia benar-benar ingin tahu lebih tentangmu dan ia ingin terus berbicara denganmu.
  2. Dia Mencari hal yang sama tentang kalian

    Dia ingin tahu apakan antara kamu dan dia memiliki persamaan dan kecocokan selera , misalnya hobi, makanan, mata pelajaran atau yang lainnya.
  3. Dia / cowok itu akan mendekatkan Dirinya saat berbicara denganmu

    Saat kalian sedang berbicara, meskipun ia bisa mendengarmu dengan jelas, tapi ia tetap mendekat ke arahmu, ini artinya dia tertarik denganmu.
  4. Dia akan bersikap beda terhadapmu saat berdua

    Saat kalian bersama orang lain dan saat kalian hanya berduaan, apa sikapnya berubah terhadapmu? Lebih jaim atau lebih cerewet malah? Kalau iya, mungkin dia emang suka sama kamu.
  5. Dia beusaha untuk cuekin kamu

    Kadang-Kadang, kalau dia berusaha untuk jual mahal atau tampak untuk kelihatan cool, dia akan sengaja cuekin kamu untuk bikin kamu penasaran. Hingga bisa-bisa dia sengaja bales chat kamu lama-lama, Emmm sudah bisa jadi tanda-tanda nih kalau cowok itu suka sama Kita.
  6. Dia akan sering bikin kontak mata

    Apakah cowok itu sering menatapmu secara diam-diam? Dan kalau ketahuan, langsung salah tingkah. ? Jika iya maka kemungkinan besar cowok itu naksir kamu.
  7. Cowok itu sering tersenyum sama kamu

    Tanpa alasan dia suka memandangmu dan tersenyum, misalkan sambil melirikkan matanya ke kamu dan tersenyum, kemungkinan besar, dia suka kamu.
  8. Suka mencari perhatianmu

    Entah apa yang akan dia lakukan dengan tujuan untuk mencari perhatianmu, Karena ia ingin membuatmu terkesan dengannya.
  9. Dia ingat tentang hal-hal kecil yang kalian bicarakan

    Ini artinya dia memperhatikan apa yang kamu katakan padanya. Artinya dia benar-benar tertarik
  10. Dia terus mengajakmu berbicara

    Karena dengan semakin sering kalian ngobrol maka akan semakin dekat dan akrab, maka dari itu Dia akan terus mencari topik, dari film sampai berita sampai sejarah, semua dilakukannya agar kamu terus berbicara dengannya.
  11. Dia suka mengajak kamu bercanda

    Dengan hal-hal apapun akan dilakukan untuk bercandain kamu, Sebagai contoh Dia suka manggil kamu dengan nama panggilan buatannya? Atau godain kamu dengan ini dan itu? Bisa jadi inilah tandanya ia ingin dekat denganmu.
  12. Dia akan jarang melihat HP-nya saat bareng kamu

    Ini juga termasuk tanda-tanda kalau cowok suka sama kamu, Dia gak perlu ngecek jam atau chat lain atau yang lainnya, karena kamu sudah cukup menarik untuknya.
  13. Dia akan memberimu pujian

    Cowok gak akan memuji cewek jika mereka tidak tertarik dengannya. Kalau dia sering memujimu, itu tanda yang baik! 
  14. Dia berusaha tampil baik di depanmu

    Tidak jauh beda dengan cewek, berusaha tampil menjadi yang terbaik di depan orang yang di sukai, Karena tentunya, ia juga ingin kamu suka dengannya.
  15. Dia berhenti satu detik lebih lama saat kalian akan berpisah

    Saat kalian bertemu dan akan berpisah, perhatikan caranya mengucapkan sampai jumpa padamu. Apa dia sempat berhenti atau berpikir, selama satu detik sekalipun, karena mungkin ia sedang berpikir bagaimana caranya minta nomermu atau mungkin ia ingin berbicara lebih lagi denganmu.
Apa kamu masih penasaran tentang perasaan dia ke kamu? Cara paling baik adalah mengikuti kata hatimu! Cewek punya indera yang sensitif dan biasanya mereka memang peka terhadap cowok yang mendekati mereka. Jadi kalau kamu merasa dia menyukaimu, kemungkinan besar, dia memang menyukaimu.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar