Skip to main content
Goomell

follow us

Ucapan Selamat Ulang Tahun Sederhana Tapi Berkesan

Ucapan Selamat Ulang Tahun Sederhana Tapi Berkesan - Pada kesempatan kali ini Kami akan memberikan contoh tentang bagaimana cara mengucapkan ulang tahun dengan ucapan yang sederhana tapi bisa berkesan bagi yang sedang ulang tahun.

Mengucapkan selamat ulang tahun dengan singkat tapi bemakna tidak asal mengucapkan saja, tapi dengan menggunakan kata-kata yang singkat dan sederhana agar bisa berkesan. Dsini kami akan memberikan contoh yang bisa juga Anda gunakan untuk menucapkan selamat ulang tahun untuk temn atau pacar dan keluarga Anda yang sedang ulang tahun.

Ucapan Selamat Ulang Tahun Dalam Bahasa Korea

Beikut Adalah contoh ucapan selamat ulang tahun sederhana tapi berkesan:
  • selamat ulang tahun my best friend, semoga tambah panjang umur dan ditambah kebaikan-kebaikannya, yang paling penting bisa menjadi sahabat terbaikku

  • Happy brithday, semoga tambah dewasa, tambah rezekinya dan tambah berbakti kepada orangtua..

  • Sahabatku yang paling cantik, met ulang tahun ya, Ditunggu traktirannya !!

  • Selamat ulang tahun, pokoknya suksess selalu buat sahabatku ini ya !!

  • Tawa dan tangis silih berganti, menyertai setiap langkah perjalanan hidupmu, tanpa terasa sudah bertambah 1 tahun usiamu, biarkanlah aku mengiringi langkah kebahagiaanmu di hari ini esok dan seterusnya,
    Dari hati yang paling dalam, izinkanlah aku mengucapkan segelintir kata do’a dan harapan untukmu, selamat ulang tahun … (sebutan nama pacar kamu). Semoga Tuhan senantiasa menyertai setiap langkahmu, dan menjadikan hubungan kita ini makin kuat dalam menghadapi segala ujian kehidupan ini. I Love You …

  • Tidak ada yang bisa kuberi di hari yang spesial ini, hanya sekedar ucapan tulus dari dalam hati. Selamat Ulang Tahun … (nama panggilanmu kepada si doi), semoga panjang umur, sehat, dan selalu diberikan kemudahan dan rezeki yang halal serta kebahagiaan dunia dan akhirat. aku sayang kamu …..

  • Aku percaya kalau Tuhanlah yang telah mengirim kamu untuk menemani hari-hariku, Semat ulang tahun cintaku, semoga aku bisa menjadi orang yang tidak akan membuatmu mencari lagi..

  • Sucikan badan dengan berwudhu, bersihkan jiwa dengan sholat, Sucikan hati dengan pernak-pernik keikhlasan, Sucikan usia dengan kasih sayangmu .. selamat ulang tahun sayangku..

  • Seiring dengan bertambahnya usia, semoga semakin disayang allah swt, segala urusannya dipermudah, pahalanya terus di tambah, dan semakin sayang sama aku.. selamat ulang tahun sayang..

  • Selamat ulang tahun kekasihku, semoga Allah yang maha kuasa selalu memberikan rahmat dan kasih sayangnya dan kamu selalu dalam lindungan-Nya. Aminnn

  • Jangan berhenti untuk mencintaiku, jangan pernah duakan hatiku, setialah untukku sampai ajal menjemput dan bahagia selalu memayungi kehidupan kita. Itulah 4 pintaku untuk hari ulang tahunmu. happy birthday sayanggg….

  • Disaat nyala lilin membias di wajahmu. Akan kupanjatkan do’a untuk kebahagiaanmu. di hari ulang tahunmu ini, aku berjanji akan selalu menjaga hatimu tanpa henti. selamat ulang tahun sayangg..

  • Sebelum hari spesial ini terlewatkan, ijinkan aku menggenggam tanganmu, memandang matamu dengan penuh kasih serta memelukmu hangat sembari membisikkan, selamat ulang tahun belahan hatiku..

  • Yang dapat membuatku bahagia bukanlah uang dan harta, melainkan hati & ketulusanmu dalam mencintaiku, selamat ulang tahun, dan semoga panjang umur sayanggg…

  • Meskipun ucapan selamat ulang tahun ini terlambatku ucapkan untukmu, namun do’a yangku panjatkan untumu selalu tepat pada waktunya, happy birtday’s sayanggku..

  • Selamat ulang tahun, semoga kamu panjang umur dan bahagia selalu serta satu harapanku disaat hari bahagiamu ini, Semoga kita selalu bersama dalam satu cinta yang utuh. Sekali lagi, Happy Birhday Cintaku…

  • Selamat ulang tahun cintaku, semoga aku menjadi orang yang terakhir yang ngucapin selamat ulang tahun untukmu, karena aku ingin menjadi orang terakhir yang mengampingimu..

  • Selamat ulang tahun cintaku,..Semoga panjang umur, makin cantik dan cinta kita akan kekal abadi,..

  • Tak hanya mengingatmu, tak ada lagi yang lebih penting buatku. Detik ini aku hanya ingin menyapamu denga sebuah do’a, semoga tuhan senantiasa melimpahkan cinta-Nya di hatimu, selamat ultah ya, cintaku… 
Ucapan selamat ulang tahun diatas bisa anda jadikan sebagai refrensi jika Anda ingin membuat kata-kata ucapan selamat ulang tahun, Atau jika ingin menggunakan contoh diatas juga tidak masaalah tinggal Anda coppy saja.

Baca Juga Ucapan Selamat Ulang Tahun Dalam Bahasa Arab

Baiklah sampai di sini Artikel kami kali ini tentang contoh Ucapan Selamat Ulang Tahun Sederhana Tapi Berkesan semoga bisa bermanfaat Untuk Anda, Jangan lupa untuuk mebagikan atikel ini untuk teman-teman Anda yang membutuhkan. Terimakasih

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar