Cara Unreg Kartu XL, Indosat, Telkomsel, Tri Dan Axis

Cara unreg kartu prabayar untuk semua operator. Cara unreg nomor kartu XL, Cara Unreg nomor kartu Indosat ooredoo, Cara Unreg nomor kartu telkomsel, Cara Unreg nomor kartu tri dan cara unreg nomor kartu axis.

Cara Unreg Kartu Pabayarr Untuk semua Operator

Cara Unreg Kartu XL, Indosat, Telkomsel, Tri Dan Axis - Dengan adanya peraturan kominfo yang menganjurkan setiap kartu prabayar harus di registrasi ulang sesuai dengan nomor idenditas KTP serta nomor kartu keluarga KK, ada sebagian pengguna merasakan keresahan karena takut akan tidak bisa mengganti nomor kartu prabayarnya. Karena setiap identitas hanya diperbolehkan registrasi 3 kartu. Bahkan ada sebagian yang merasa rugi dengan hal ini, contohnya adalah mereka yang membeli kartu perdana hanya untuk menggunakan kuota internet nya saja dan setelah kuotanya habis kartunya tinggal di buang. Karena kalau isi ulang kuota, operator memberikan harga lebih mahal jika di bandingkan dengan Sim Card khusus kuota internet.

Hal yang sama juga di alami oleh mereka yang suka ganti-ganti nomor HP, Rasa kehawatiran yang sangat mendalam ketika ingin ganti nomor HP tapi ternyata sudah tidak tersedia lagi untuk NIK yang dimilikinya. Kasus ini sering saya temui di kalangan para remaja ketika putus cinta dan ingin move on dari mantan pacarnya. Keinginan mengganti nomor Telpon karena tidak ingin sang mantan menghubunginya lagi. cie cieee.. Wah ternyata peraturan dari pemerintah dan operator-operator jaringan seluler ini ada dampaknya untuk kalangan remaja juga ya...

Tapi semua itu ada solusinya dan tidak perlu hawatir lagi. karena semua pengguna bisa mengganti nomor Hp yang lama Ke nomor HP yang baru dengan satu NIK, atau bagi yang menggunakan kartu hanya untuk kuota internet kalian bisa menggunakan sekali pakai. Caranya yaitu dengan fasilitas Unreg yang disediakan oleh semua operator. Jadi kartu yang akan di buang atau tidak akan di pakai lagi harus di blokir dulu / Unreg sebelum registrasi lagi dengan nomor baru dengann NIK yang sama. Maka dari itu jangan di buang dulu kartu yang lama sebelum di Unreg.

Layanan untuk fasilitas Unreg ini tersedia untuk semua operator jaringan seluler di indonesia. Jadi semua Kartu SIM yang telah di registrasi bisa di blokir dengan melakukan proses Unreg. Karena pada dasarnya, pihak operator memberikan fasilitas unreg adalah untuk membatalkan registasi salah satu nomor yang sudah di daftarkan apabila pelanggan ingin meregistrasi nomor baru sedangkan jumlah maksimal tiga nomor sudah tercapai. Tapi perlu kalian ketahui bahwa nomor yang sudah di unreg tidak akan pernah bisa di pakai lagi.

Terasa sangat lega bukan setelah tahu bahwa bisa ganti nomor HP dengan Satu NIK. yang mau move on juga jadi semangat lagi setelah mendapatkan kabar gembira ini. Lalu bagaimana caranya unreg kartu untuk semua operator, tentu hal ini yang menjadikan kalian semakin tidak sabar. Disini saya akan menuliskan caranya dengan lengkap untuk semua operator, Di antaranya Cara Unreg Kartu XL , Cara Unreg Kartu Indosat , Cara Unreg Kartu Telkomsel ( As dan Simpati ) , Caara Unreg Kartu 3 ( Tri )  dan Cara Unreg Kartu Axis. Langsung saja di baca caranya di bawah ini.

Cara Unreg Kartu Xl

Cara Unreg Kartu Xl

Bagi para pengguna kartu XL, disini saya akan memberikan tentang bagaimana cara Unreg Nomor XL yang telah di registasi. Dan setelah unreg kalian bisa mendaftarkan nomor baru dengan NIK yang sebelumnya sudah tidak sersedia lagi karena sudah mencapai batas maksimal tiga kartu.

Ada dua cara untuk unreg kartu XL yaitu dengan menggunakan panggilan dan sms. Unreg kartu XL dengan panggilan yaitu ketik *123*4444# kemudian panggil. Unreg kartu XL melalui sms silahkan ketik dengan format UNREG#NoHP# kemudian kirim ke 4444.

Cara Unreg Kartu Indosat

Cara Unreg Nomor Indosat

Fasilitas unreg kartu prabayar indosat ooredoo tersedia untuk pelanggannya. Cara Unreg nomor Kartu Indosat Ooredoo yang telah di registrasi dapat di lakukan melalui metode SMS, yaitu silahkan ketik SMS dengan format UNPAIR#NoHP kemudian kiim ke 4444.

Cara Unreg Kartu Telkomsel

Cara Unreg Kartu Telkomsel

Pengguna kartu Telkomsel entah itu Nomor AS ataupun Nomor Simpati bisa melakukan unreg kartu yang telah di registrasi. Ada dua cara yang bisa dilakukan untuk unreg kartu telkomsel yakni dengan metode SMS dan Panggilan kode USSD.

Cara Unreg Kartu telkomsel lewat sms yaitu dengan mengetikan UNREG#NoHP kemudian kirim ke 444. Dan untuk Cara Unreg Kartu Telkomsel Lewat panggilan kode USSD silahkan lakukan panggilan ke *444# kemudian pilih No 3, masukkan Nomor NIK, kemudian tekan OK.

Cara Unreg Kartu TRI

Cara Unreg Nomor Kartu Tri

Unreg nomor kartu tri yang sudah di registrasi dapat di lakukan dengan mengunjungi halaman https://registrasi.tri.co.id/unreg . kemudian pilih pada bagian UNREG dan ikuti langkah selanjutnya yaitu dengan mengisikan NIK dan nomor KK. Kemudian anda akan diminta memasukkan kode verifikasi yang telah di kirimkan melalui SMS ke nomor anda. Lakukan verifikasi dengan memasukkan kode yang anda dapatkan.

Cara Unreg Kartu Axis

Cara Unreg Kartu Axis

Cara Melakukan Unreg Kartu Axis yang sudah di registrasi sama saja dengan Cara unreg kartu XL, Yaitu dengan melakukan panggilan ke nomor *123*4444# . Dan bisa juga di lakukan melalui metode SMS dengan format UNREG#NoHP# kemudian kirim ke 4444.

Baca juga Cara Cek Saldo E-toll Dengan Mudah

Hal penting yang harus anda ketahui, bahwa rekaman histori pemakaian kartu tetap tersimpan setelah di unreg atau setelah registasi di batalkan. Hal ini bertujuan untuk menekan angka penyalahgunaan kartu seperti penyebaan SMS spam, Penipuan dan lain-lain.

Demikian tadi penjelasan tentang Cara Unreg Kartu XL, Indosat, Telkomsel, Tri Dan Axis . Semoga bisa memberikan manfaat bagi kalian yang saat ini akan melakukan Unreg kartu yang sudah di registrasi. Terimakasih
Label:
Reaksi:

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang baik dan sopan untuk berkomentar.

[facebook]

Dwi Asmoro

{facebook#https://www.facebook.com/dwie.asmara} {google-plus#https://plus.google.com/114407741915367579556}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget