Skip to main content
Goomell

follow us

10 Lokasi Helikopter Di PUBG Mobile Dalam Mode Payload

10 Lokasi Helikopter Di PUBG Mobile Dalam Mode Payload - Pubg mobile yang baru saja melakukan update terbarunya, dengan fitur baru yaitu dengan menambahkan mode payload dan berbagai jenis kendaraan dan senjata baru di dalamnya. Salah satunya seperti yang akan saya bahas kali ini yaitu Helikopter yang bisa di gunakan sebagai kendaraan di udara.

Setiap player di pubg mobile yang bermain di mode payload kini bisa mengoperasikan helikopter ( Terbang ). Tentunya saat di udara mengendarai helikopter akan lebih mudah dalam melihat kebernaadaan posisi musuh. Helikopter di Pubg Mobile untuk saat ini hanya tersedia di mode payload saja dan belum ada di mode pertempuran klasik.

Lokasi keberadaan helikopter tersebut juga hanya ada di beberapa tempat atau lokasi tertentu saja. tidak seperti kendaraan yang lain bisa di temukan di setiap jalan. Dan disini saya akan memberikan daftar lokasi yang bisa kalian tuju untuk menemukan Helikopter Di Pubg Mobile.

10 Lokasi Helikopter Di PUBG Mobile

1. Mylta Power

Lokasi yang pertama untuk mendapatkan kendaraan Helikopter Di PUBG Mobile adalah Mylta Power. Tepatnya berdekatan dengan gedung warna hijau dan pilar yang tepat di tengah-tengah lokasi Mylta Power.

2. Hospital

Lokasi tempat helikopter yang kedua yaitu di Hospital yang tepatnya berada di samping gedung hospital.

3. Prison

Untuk menemukan helikopter di PUBG Mobile kalian langsung saja ke Lokasi Prison. Helikopte berada di tengah-tengan halaman Prison.

4. Primorsk

Di dalam map erangel kalian pasti sudah tau dan hafal dengan kota primorsk, di primorsk ini merupakan lokasi untuk menemukan Helikopter. Tempat Helikopter berada di tengah-tengah kota Primorsk.

5. School

Lokasi yang kelima untuk menemukan tempat helikopter Di PUBG Mobile yaitu di School. Helikopternya berada tepat di atas gedung school.

6. Severny

Di severny juga terdapat satu kendaraan helikopter tepatnya di tengah-tengah perkotaan area severny. Tapi untuk lokasi severny ini saya rasa tidak selalu tersedia helikopter. kadang ada kadang juga tidak ada.

7. Sisi kanan Sosnovka Military Base

Di Military Base ada tiga tempat helikopter yang bisa kalian temukan. yang pertama yaitu di sisi kanan area Military Base.

8. Sisi Kiri Sosnovka Military Base

Yang kedua di dalam area Military Base kalian bisa menuju ke sisi kiri Area tersebut untuk menemukan lokasi tempat helikopter di Pubg Mobile.

9. Ditengah Area Sosnovka Military Base

Ditengah-tengah area Military Base juga terdapat tempat Helikopter yang bisa kalian gunakan untuk terbang dan melakukan rotasi melalui jalur udara.

10. Di pingir Jalan Dekan area Goa Shelter

Nah,, Untuk lokasi yang terakhir yaitu di pinggir jalan di dekat area shelter. Di perumahan kecil setelah pertigaan jalan dekat shelter.


Dari daftar di atas semoga bisa membantu kalian untuk mendapatkan Lokasi-lokasi Helikopter Di Pubg Mobile saat Bermain Dalam Mode Payload. Atau mungkin jika ingin melihat lokasinya dengan jelas kalian bisa tonton video di bawah ini. Semoga bermanfaat.


You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar