Skip to main content
Goomell

follow us

Cek Nomor Smu Cargo Lion Air Lebih Mudah Di System Terbarunya


Sebagai jasa Muatan udara yang sudah lama ada di indonesia, Maskapai penebangan Lion air terus meningkatkan layanan melalui system cargo terbaru guna untuk memudahkan pelanggan dan memberikan layanan terbaik untuk semua pelanggan di seluruh indonesia. Yang terutama dalam hal Tracking AWB kini menjadi lebih mudah untuk di akses dan digunakan untuk cek Nomor Smu.

Kini Cek Nomor SMU Lion Air Atau Cek Resi yang di terapkan di System baru tentu saja berbeda dengan system cargo lion air yang lama. Halaman Tracking AWB di system yang baru kini bisa di akses tanpa harus login terlebih dahulu. Jadi Tanpa login / Tanpa memiliki User pun anda bisa melakukan cek Nomor SMU dengan mudah. Nama System barunya adalah N-gen Cargo System.

Karena ini merupakan System baru, Tentu saja masih banyak yang bingung atau bahkan belum tau cara menggunakannya. Dan disini saya akan memberikan panduan melalui artikel ini secara jelas dan mudah di pahami. Tapi sebelumnya saya ingin menyampaikan bahwa, untuk sementara belum semua daerah / kota tujuan bisa menggunakan system baru ini dalam melakukan cek Nomor SMU. Untuk sebagian masih menggunakan system lama dalam melacak kiriman anda di cargo Lion Air.

Langsung saja ikuti Cara di bawah ini untuk bisa Cek Nomor Smu Lion Air Di system Terbarunya :
  1. Langkah pertama yang kita butuhkan adalah alamat web / URL system Cargo Lion Air Yang baru. Untuk mengakses system cargo yang baru silahkan kunjungi https://book.aircargolion.com/Tracking/AWB .
  2. Silahkan akses Ngen Cargo System AWB tracking melalui URL di atas maka akan langsung berada di halaman Cek Nomor Smu Cargo Lion Air yang halamannya sangat simpel dan mudah untuk digunakan.
  3. Untuk menu Base On silahkan pilih AWB no (sesuaikan dengan layanan yang akan anda gunakan).
  4. Di menu AWB NO Klik select dan pilih kode tiga angka depan pada nomor smu Anda.
  5. Kemudian masukan nomor smu cargo lion air anda di kolom yang tersedia dengan benar dan klik search.

Setelah anda melakukan cara di atas maka status keberadaan barang kiriman anda akan tertera dengan jelas. Jadi sangat mudah bukan Cara Cek Nomor Smu Cargo Lion Air sekarang..? Sampai disini semoga tulisan saya kali ini menjadi sebuah solusi bagi anda.


Artikel Terkait

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar