Skip to main content
Goomell

follow us

Dijamin Mendapatkan Skin Keren Item Legendary Gratis Di PUBG Mobile

Berbicara soal game PUBG mobile pasti sangat spesial sekali jika mendengar tentang skin-skin keren yang bisa di dapatkan secara gratis tanpa harus mengeluarkan uang untuk top up UC. Apa lagi bagi kalian yang memang hanya mengharapkan skin-skin gratis di PUBG Mobile, Contohnya seperti saya. Hal ini tentu sangat bermanfaat sekali dan memmang harus di manfaatkan dengan adanya cara untuk mendapatkan skin legendary secara gratis.

Mungkin dalam hati bertanya, Aman gak nih caranya,,? 100% aman dan halal tentunya. Karena cara yang akan saya bahas disini merupakan fitur yang memang di sediakan oleh Tencen untuk semua pengguna Game PUBG Mobile. Jadi tidak perlu susah-susah cari aplikasi VPN untuk mendapatkan skin gratisan, karena Tanpa VPN kita bisa dapat skin keren Gratis.

Menurut saya memang sudah banyak yang tau tentang cara yang akan saya bahas kali ini, tapi saya memberikan tutorial ini untuk yang belum tau saja. biar yang belum tau juga ikut tau, Itulah indahnya berbagi hee.. Soalnya teman mabar saya aja yang sudah lama bermmain PUBG dia tidak tahu kalau tencen memberikan fitur jaminan untuk semua pengguna bisa mendapatkan skin legendary secara gratis atau tanpa UC. Oke langsung saja ikuti caranya di bawah ini:

Cara Mendapatkan Skin Keren Item Legendary di Game PUBG Mobile

  1. Kumpulkan 10 Kupon Peti Premium
  2. Langkah awal yang harus kalian lakukan adalah mengumpulkan kupon peti premium sebanyak 10 kupon. Untuk mendapatkannya kalian bisa menukarkan fragmen silver dengan keping kupon peti premium, maksimal dalam satu hari bisa menukar 5 keping kupon. berarti dalam 2 hari kalian bisa mendapatkan 1 kupon peti premium karena 10 keping kupon baru bisa di kombinasikan menjadi 1 kupon peti.

  3. Buka 10 Kupon Peti Premium
  4. Selanjutnya buka 10 kupon peti premium yang sudah di kumpulkan tadi. Karena memang sudah ketentuan dari pihak game PUBG Mobile dan di event peti premium juga sudah tertulis, Dijamin mendapat item legendaris dalam 10 undi pertama. Jadi sudah bisa dipastikan bahwa kalian akan mendapatkan skin keren entah itu berupa skin senjata, skin baju / pakaian, ataupun skin keran lainnya yang tergolong dalam kategori item legendary.

  5. Lakukan Di Setiap Periode
  6. Di setiap periode kalian memiliki kesempatan untuk mendapatkan 1 item legendary. Jadi cara ini bisa kalian lakukan berkali-kali setiap periode event. Biasanya satu periode itu sekitar 15 hari atau 20 hari. Sebagai contoh, misalnya item yang ada di daftar peti premium sudah di ganti dengan item-item yang baru berarti periode terbaru sudah di mulai, dan buka lagi 10 kupon peti premium untuk mendapatkan skin keren secara gratis di pubg mobile. Seterusnya akan terus bisa mendapatkan skin keren gratisan selama pihak PUBG mobile masih memberikan jaminan hadiah untuk 10 undi pertama ini.

Jadi seperti itu tadi cara mendapatkan skin keren secara gratis di pubg mobile. Apalagi jika kalian memiliki Hoki dalam gacha, di antara 10 peti premium tadi pasti ada juga yang mendapatkan skin keren lainnya selain hadiah jaminan dari pihak Tencen Game itu tadi. Ingin tahu seberappa hokinya saya saat menggunakan cara di atas untuk mendapatkan skin keren gratisan? Tonton video berikut ini.

Akhir kata saya minta maaf jika ada salah dalam penulisan atau ada bahasa yang kurang berkenan di hati kalian, Niat saya hanyalah berbagi dan semoga bermanfaat.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar