Skip to main content
Goomell

follow us

Cara Cek Resi Jasa Pengiriman ESL Express Mudah Dan Akurat

ESL Express merupakan jasa pengiriman barang ke seluruh indonesia yang sudah berdiri sejak tahun 1970 dan terus berkembang hingga saat ini. Dengan perkembangan dari tahun ke tahun ESL Express selalu mengikuti kemajuan teknologi di indonesia dengan menambahkan system cek resi secara Online salah satunya, demi memudahkan semua pelanggan. ESL express tidak mau ketinggalan oleh ekspedisi-ekspedisi besar lain yang ada di indonesia.

Cek Resi atau melacak kiriman barang pasti akan dilakukan oleh semua pelanggan yang menggunakan jasa pengiriman ESL Express untuk mengetahui posisi keberadaan barang kirimannya sudah sampai mana, sudah sampi ditujuan atau belum, sudah di terima atau belum, karena dengan mengetahui status barang kiriman semua pelanggan pasti akan lebih tenang dan tidak hawatir akan paket tersebut. Untuk itu disini saya akan membantu bagi yang belum tau tentang bagaimana Cara Cek Resi Jasa Pengiriman ESL Express.


Untuk Cek Resi ESL Express agar mendapatkan hasil yang akurat dan mudah di lakukan, disini saya sarankan silahkan kunjungi situs web resmi ESL Express. Di halaman awal situs web resmi ESL Express Anda bisa lihat sudah disediakan widget cek resi, Kemudian Masukkan nomor resi / CN pada kolom yang tersedia. Jika nomor resi sudah Anda input dengan benar, selanjutnya klik ENTER, setelah itu jika diminta untuk verifikasi kode Captcha silakan verifikasi kode dengan benar. Data status posisi pengiriman barang akan muncul dengan lengkap dan Anda bisa mengetahui posisi kiriman paket anda. Agar lebih jelas lihat gambar berikut ini menunjukan tampilan situs resmi cek resi ESL Express.
Sesuai yang tertulis pada bawah kolom cek resi tersebut, Anda bisa melakukan Cek Nomor Resi yang berbeda secara bersamaan, Pisahkan nomor resi dengan tanda Koma (,). Jadi jika anda memiliki beberapa nomor resi pengiriman, Anda bisa langsung dengan mudah cek resi sekaligus 10 resi di kolom tersebut. Bagaimana, Sangat luar biasa kan upaya Jasa Pengiriman ESL Express dalam mempberikan kemudahan pelayanan untuk pelanggan.

Selain cara diatas, jika ingin melakukan cek resi lebih mudah dari hp tanpa buka browser Anda bisa instal aplikasi ESL Express Di Google Play Store. Setelah aplikasi sudah terinstal di hp anda kemudian Cara Cek Resi Pengiriman tinggal anda masukkan nomor resi pada kolom pencarian ysng tertulis Masukan Resi Untuk Melacak Cepat.

Namanya system buatan manusia kadang juga akan memiliki kesalahan, Saya sering mendapatkan pertanyaan Kenapa cek resi Esl Express Invalid?. Untuk yang mengalami Cek Resi Invalid pada System Tracking jasa pengiriman ESL Express coba di lihat dan di teliti lagi apakah nomor resi/CN yang dimasukan sudah benar. Kalau memang nomor resi/CN sudah benar tetapi masin Invalid maka saya sarankan untuk menghubungi kontak ESL Express di 1500066.

Selain mudah dalam melacak pengiriman barang pada situs tersebut, Anda juga bisa dengan mudah untuk Cek Ongkir. Jika ingin melakukan pengiriman barang dan penasaran dengan biaya ongkos kirim untuk tujuan tertentu, anda bisa mengetahui berapa biaya yang harus anda persiapkan untuk pembayaran ongkos kirim. Untuk lebih jelasnya silahkan baca Cara Cek Tarif Ongkos Kirim Jasa Pengiiman ESL Express yang sudah saya bahas sebelumnya. Sampai disini semoga artikel ini memberikan manfaat untuk semuanya.

Artikel Terkait

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar