Skip to main content
Goomell

follow us

Cara Cek Resi Standard Express Shopee Yang Akurat


Memilih belanja di toko online memang menjadi pilihan yang tepat, Selain menghemat waktu ada hal yang menurut saya sangat bermanfaat, Yaitu kita bisa membeli barang dari luar negeri dengan mudah sekali. Sesuai judul postingan saya memberikan contoh toko online yang bisa kita gunakan untuk belanja barang-barang dari luar negeri yaitu Shopee. Shopee memberikan kemudahan bagi kita untuk membeli barang dari luar negeri dengan menggunakan jasa pengiriman Standard Express. Apakah Anda salah satu dari orang yang baru-baru membeli barang di shopee dengan jasa kirim standad express? masih bingung cara melacak kiriman anda? jangan hawatir disini saya akan membantu anda dengan memberikan cara dalam melacak barang kiriman anda di standard express shopee.

Standard express adalah salah satu jasa pengiriman barang yang digunakan Shopee untuk pengiriman barang dari luar negeri, seperti china, korea, dan lain-lain. Menunggu kiriman paket dari china memang menghawatirkan sekali, apalagi kita tidak menemukan Situs Trcking resmi Standard Express. Ketika anda membeli barang di shopee, tentu saja anda ingin memantau pengiriman tersebut bukan? apalagi barang kiriman itu dari china atau negara lain. Nah kalau bicara soal pengiriman barang dari luar negeri, saya menyarankan bahwa ada hal penting yang harus di ketahui, yaitu kita harus memperhatikan bagaimana cara menulis alamat pengiriman barang dari luar negeri ke indonesia dengan format penulisan yang benar.

Bagaimana cara mendapatkan status pengiriman barang standard express shopee yang akurat sedangkan kita tidak bisa melacak resi tersebut di situs tracking manapun? Jawabannya adalah, kita harus sabar sementara untuk menunggu barang kiriman tersebut masuk di indonesia. Setelah barang kiriman sudah masuk di indonesia maka kita bisa melakukan cek resi di bea cukai.


Perlu Anda ketahui bahwa resi yang akan di cek di situs tracking bea cukai adalah resi standard express yang tertera pada laman belanja anda di web atau aplikasi shopee. Tetapi ada sebagian yang meresahkan beberapa hal ketika cek resi standard Express Shopee di Bea Cukai. Salah satunya adalah Data Tidak Ditemukan atau resi salah, hal tersebut mungkin kesalahan anda jika membaca sebuah tutorial itu hanya setengah-setengah jadi ada hal penting yang terlewatkan dan tidak terbaca. Jadi nomor resi anda bisa di cek di situs tracking bea cukai apabila Pihak PJT sudah melaporkan atau memberikan data barang kiriman anda ke system bea cukai. Untuk lebih jelasnya silahkan baca di Cara Cek Resi Barang Kiriman Di Bea Cukai.

Jika Sudah berhasil cek resi standard express shopee di situs tracking Bea Cukai dan keterangan status barang kiriman anda sudah tertulis Barang Keluar Dari Gudang, maka langkah selanjutnya adalah cek resi di Ekspedisi lokal yang meneruskan proses pengiriman barang anda tersebut, Untuk mengetahui jasa ekspedisi apa yang meneruskan proses pengiriman barang ke alamat tujuan terakhir, Anda bisa cek lagi di laman belanja Anda di shopee. Di sana akan ada nomer resi baru dengan jasa pengiriman lokal untuk meneruskan proses pengiriman di indonesia.

Selanjutnya silahkan cek resi yang baru tersebut di system tracking jasa pengiriman lokal, Misalnya jasa pengirimman lokalnya JNE ya silahkan cek di situs tracking resmi JNE. Sampai disini tulisan saya kali ini, tulisan singkat langsung pada inti pembahasan semoga saja bisa anda pahami dengan mudah dan memberikan manfaat untuk semuanya.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar