Skip to main content
Goomell

follow us

Cek Nomor SMU Cargo Batik Air Cepat Dan Mudah



Cek Resi atau Cek Nomor SMU Cargo Batik Air dapat dilakukan dengan Cepat Dan Mudah, jadi tidak perlu hawatir lagi dengan paket kiriman yang menggunakan jasa dari maskapai penerbangan Batik Air. Kalau dulu untuk melakukan Tracking masih sulit karena hanya yang terdaftar menjadi Agen dan memiliki Username saja yang bisa akses halaman System Tracking. Tapi saat ini dari berbagai perbaikan pelayanan dan sistem, untuk melacak posisi barang kiriman dengan menggunakan Nomor SMU dari Maskapai Penerbangan Batik Air halaman System Tracking sudah bisa di akses oleh semua pelanggan.

Sebelum Cek Nomor SMU, saya ingin mengajak Anda untuk memahami dulu tentang maskapai penerbangan Batik Air karena ini akan bersangkutan dengan system Cargo yang digunakan oleh Batik Air. Maskapai penerbangan Batik Air adalah anak perusahaan Lion Air yang berlayanan penuh dan merupakan maskapai penerbangan swasta yang berdiri sejak tahun 2013. Lion Air sendiri merupakan Maskapai Penerbangan swasta terbesar Di Indonesia dan memiliki tarif yang kompetitif. Jadi kesimpulanya bahwa Batik Air adalah bagian dari Lion Air Group.


Dari kesimpulan diatas sekarang kita sudah memahami bahwa Maskapai Penerbangan Batik Air merupakan anak perusahaan Lion Air, dan perlu anda ketahui juga bahwa system cargo yang digunakan Batik Air adalah system yang sama dengan cargo Lion Air. Tapi logo dalam surat Muatan Udara tetap menggunakan logo maskapai penerbangan sesuai yang digunakan untuk membawa barang kiriman Anda ke bandara tujuan. Misalnya dalam SMU atau Lebel menggunakan logo Batik Air berarti pesawat yang digunakan adalah Batik Air.

Untuk mengetahui posisi pengiriman barang yang menggunakan Maskapai Penerbangan Batik Air, Berikut ini saya jelaskan langkah-langkah Cara Cek Nomor SMU Batik Air.
  1. Langkah pertama silahkan kunjungi AWB Tracking Cargo Lion Air
  2. Untuk menu Base On silahkan pilih AWB no (sesuaikan dengan layanan yang akan anda gunakan)
  3. Di menu AWB NO Klik select dan pilih kode tiga angka depan pada nomor smu Anda. Misalnya nomor SMU anda 938-0283XXXX maka pilih 938.
  4. Kemudian masukan nomor smu cargo lion air anda di kolom yang tersedia dengan benar dan klik search.
Cara diatas bisa anda gunakan untuk Cek Nomor SMU maskapai penerbangan yang tegolong dalam Lion Air Group, seperti Wings Air, Batik Air dan Lion Air.

Demikian tadi ulasan Cara Cek Nomor Smu Cargo Batik Air semoga bisa bermanfaat, dan jangan lupa untuk membagikan artikel ini ke rekan Anda yang membutuhkan. Terimakasih

Artikel Terkait

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar